Popularitas Bikin Jesse Eisenberg Gelisah

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Popularitas Bikin Jesse Eisenberg GelisahFoto: Dimitrios Kambouris
Jakarta - Jesse Eisenberg sudah berkarier di dunia akting sejak usianya masih 14 tahun. Sudah belasan tahun menjalaninya, sang aktor mengaku ingin mencoba tantangan lain di dunia hiburan.

Salah satunya adalah dengan bekerja di belakang layar. Bintang film 'Batman v Superman' itu sesekali ingin mencoba untuk menjadi penulis naskah teater atau musikal.

"Aku ingin menulis untuk musikal, semacam musikal Broadway. Tapi beberapa tahun setelahnya, aku akan tetap kembali berakting," ujar Jesse.

Baca juga: Jesse Eisenberg, Aktor 'Gila' yang Jadi Waras Berkat Akting

Keinginannya tersebut dipengaruhi oleh betapa dunia akting itu terlalu intens. Sebagai objek pelaku, Jesse selalu merasa gerak geriknya diperhatikan yang kadang membuatnya tak nyaman.

"Aku pernah bermain di film berjudul 'Adventureland'. Walaupun film itu dirilis secara terbatas, tapi perhatian publik padaku sangat, sangat membuatku merasa tak nyaman. Apalagi ketika orang-orang memberitakan hal-hal buruk tentangku. Dan jika seseorang menuliskan sesuatu yang baik, kurasa itu semua hanyalah gurauan semata. Akting adalah sebuah profesi yang aneh. Kadang akting membuatku gelisah hingga bingung. Kau harus menjauh dari dunia akting untuk beberapa pekan atau bulan sebelum kembali menata sesuai dengan perspektif masing-masing," paparnya. (dal/mmu)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment