Mantap Berhijab, Poppy Bunga Kejutkan Sang Suami

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1bwxkbP
Jakarta - Poppy Bunga memutuskan untuk mantap memakai hijab. Keputusan Poppy tersebut ternyata sempat membuat sang suami kaget.

Poppy mengaku sudah berhijab sejak setahun lalu. Keputusan diambil beberapa bulan setelah melahirkan buah hatinya, Khanza Aliyah Riphat pada Juni 2014 lalu.

"Surprise banget, saya katain ah jelek. Enggak seksi lagi, saya bercanda eh dia tetap aja," ucap sang suami Poppy, Fattah Riphat saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015) malam.

Poppy sendiri memang sudah tergerak untuk bisa berhijab. Bahkan, Poppy mengaku sudah dua tahun lalu sudah berencana berhijab tapi memang belum bisa terlaksana.

"Dua tahun lalu aku dapat karakter berhijab, aku enggak panas dan benar-benar nyaman. Aku takut syuting nggak laku lagi, belum kumpul nyalinya. Sekarang Bismillah saya pakai sudah ada suami dan anak menguatkan aku. Ternyata wajib ya (berhijab)," jelas Poppy.


(fk/ron)
Wajah bahagia Poppy dan sang suami, Fattah menyambut buah hati pertamanya. (dok. Pribadi)
Wajah bahagia Poppy dan sang suami, Fattah menyambut buah hati pertamanya. (dok. Pribadi)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment