Tommy Kurniawan Bosan Jadi Artis

Mauludi Rismoyo - detikhot
Tommy Kurniawan Bosan Jadi ArtisFoto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Aktor Tommy Kurniawan sudah mengurangi kegiatan di dunia seni peran. Jalur politik tengah ditekuninya saat ini.

Bagi Tommy, dirinya lebih berguna dengan menekuni hal tersebut. Ia pun menganggap yang dilakukannya dulu saat berakting hanya untuk hiburan semata.

"Kemarin ketemu titik bosennya, seperti aspirasi, jam atau sistem syuting sudah tidak sehat. Ketika coba mengurangi dapat manfaat yang lain, belajar agama, negara, dan lain-lain. Saya merasa sekarang, dulu hanya menghibur aja," ujar pria 31 tahun itu saat ditemui di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Baca Juga: Gugat Cerai Marcelino, Dewi Rezer Ingin Hak Asuh Anak

Bintang film 'Buruan Cium Gue' itu pun amat menikmati pekerjaannya sekarang. Meski ia tak menampik pemasukannya di dunia hiburan jauh lebih besar.

"Saya sangat menikmati saat ini. Pemasukan berkurang jauh, tapi apa itu yang saya kejar? Tidak. Saya akan bangun hal-hal lain," pungkas Tommy.
(mau/dar)
Bersama istri, Tommy hadir untuk memberikan dukungan kepada mertuanya, Fadel Muhammad yang dilantik. Pool/Asep/detikHOT.
Bersama istri, Tommy hadir untuk memberikan dukungan kepada mertuanya, Fadel Muhammad yang dilantik. Pool/Asep/detikHOT.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment