Ngaku Tak Dinafkahi Sejak Nikah, Sheila Marcia Tutup Bisnis dan Jual Rumah

 Ngaku Tak Dinafkahi Sejak Nikah, Sheila Marcia Tutup Bisnis dan Jual RumahFoto: Herianto Batubara
- Khusus kepada detikHOT, Sheila Marcia kembali buka-bukaan kisruh rumah tangganya. Sheila mengaku sejak awal menikah tak dinafkahi sang suami Kiki Mirano dengan layak.
Padahal ibu tiga anak ini sudah menepi dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Sejumlah bisnis seperti coffee shop di Yogyakarta juga sudah tutup. Bahkan rumahnya di Kota Pelajar itu juga sudah pindah tangan ke orang lain.
"Nggak (tutup bisnis). Rumah di Yogya over kredit, itu saya yang kontrak semua. saya sedikit putus hubungan karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Nggak pernah dinafkahi sejak awal menikah. ngontrak saya terus yang bayar," ucap Sheila di Jakarta Timur.

Akibat semakin lama permasalahan makin meruncing, Sheila tak tahan lagi. Ia juga memilih pisah rumah dengan Kiki dan kini menetap di Bali untuk membangun usaha bisnis sulam alis.
"Sebenarnya banyak pelanggan di Yogya. Di Bali harus dari nol lagi saya yang datang samperin klien. Saya harus semangat," ucap Sheila. (kmb/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment