Ngaku Ditipu Rp 40 M, Suami Tiwi Terbesit Niat Bunuh Diri





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi






Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1GIkOQw

Jakarta - Suami Tiwi, Sogo mengaku telah tertipu Rp 40 miliar dalam sebuah bisnis. Gara-gara kejadian itu, Sogo pun pernah terpikir untuk mengakhiri hidupnya.



Sogo mengaku begitu berat menjalani hidup setelah mengetahui dirinya menjadi korban penipuan. Menurutnya, bukan perkara mudah apalagi ia harus menghidupi anak dan istri.



"Orang Jepang kan punya asuransi di Jepang. Kalau bunuh diri, itu asuransinya bisa sampai Rp 10 miliar. Saya pikir uang itu agar menghidupi anak dan istri," ungkapnya saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).



Lihat Foto: Penampilan Perdana Chelsea Islan Pasca Heboh Video Buka Baju



Meski trauma, Sogo tak mau hanya berdiam meratapi nasib saja. Kini, perkara tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Ia berharap kepolisian bisa segera menangkap orang yang telah melakukan penipuan itu.



"Trauma banget, tapi urusan perut kan ada di Indonesia. Mau tidak mau. Jadi lebih berhati-hati saja," ujarnya.



Lihat Foto: Syahrini Tetap Cetar Diperiksa Mabes Polri



Sementara Tiwi mengaku tidak mengetahui secara detil awal mula terjadinya kasus yang menimpa suaminya itu. Ia hanya bisa mengungkap secara garis besarnya saja.



"Jadi waktu itu suami investasi sumur blok. Di perusahaan itu ada investor dari Jepang juga. Dia bayar Rp 40 miliar, tapi nggak dikasih kwitansi apapun, cuma dipegang sama pihak sana aja. Jadi kelihatan sistematis, sudah pinter banget ini orang," ujar mantan personel T2 itu.



(nu2/nu2)



Tiwi dan suami tampil serasi. Pool/Gus Mun/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment