Setelah Cerai, Daus Mini Sampaikan Maaf Lewat BBM ke Yunita







http://ift.tt/UPOWXx

Jakarta - Setelah rumah tangganya harus kandas di meja hijau, hubungan Daus Mini dengan Yunita Lestari diketahui memang cukup renggang. Bahkan Daus hanya meminta maaf saat Lebaran kemarin lewat broadcast message di Blackberry Messenger saja.

Hal itu disampaikan Yunita kepada detikHOT saat dihubungi siang ini, Jumat (1/8/2014). Yunita pun mengaku sempat membalas pesan tersebut.

"Daus broadcast BBM minta maaf ke semuanya. Aku bales, aku mohon maaf laihr dan batin," ujar ibu satu anak itu.

Tapi Yunita mengatakan, mantan suaminya tersebut tidak membalas pesannya lagi. Ia pun sempat menunggunya beberapa saat.

"Tapi dia nggak bales. Ya sudah nggak apa-apa. Yang penting niat aku sudah baik mau minta maaf," tuturnya. Selanjutnya, Yunita pun berharap hubungannya dengan Daus masih tetap terjalin dengan baik. Hal itu ia lakukan semata-mata demi sang buah hati.

"Kalau buat aku terserah dengan apa yang mau dilakuin sama Daus. Yang penting aku harus tetap berusaha jaga hubungan baik demi anakku," tuntasnya.



(dar/dar)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!








Read X

Previous
Next Post »
Thanks for your comment