Makin Islami, Sandy Tumiwa Bikin Paguyuban Mualaf





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi






Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1GIkLEl

Jakarta - Setelah bercerai dari Tessa Kaunang, penampilan Sandy Tumiwa begitu berubah. Dalam setiap kesempatan, ia tampil dengan baju koko dan peci putih.



Tak hanya dalam penampilan, Sandy juga kerap menuturkan kata-kata yang santun. Bahkan, ia mengaku ingin membuat sebuah perkumpulan.



"Selain sinetron dan FTV, ada kegiatan buat paguyuban mualaf. Saya di Sunda Kelapa untuk hal-hal yang baik dikerjakan di sana. Jadi seimbang, ilmu yang saya pelajari terus juga kerja yang biasa saya jalani," ungkapnya saat ditemui di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Senin (2/3/2015).



Lihat Foto: Mengintip Rumah Rp 1,5 Miliar Pesinetron Fendy Chow



Menurutnya paguyuban itu sudah punya cukup banyak kegiatan. Ia mengaku minggu depan juga sudah ada salah satu televisi yang mewadahi kegiatan itu.



"Kegiatan talkshow, itu juga sama salah satu stasiun televisi. Bagi pengalaman kepada umat semuanya tentang kehidupan," ujarnya.



Lihat Foto: Syahrini Tetap Cetar Diperiksa Mabes Polri



"Kita kan perlu komunitas sama orang-orang yang punya keinginan baik. Saya juga kan ketemu orang yang mengalami hal yang sama seperti saya. Dari pergolakan hati, dari petunjuk, dari kebernaran yang mereka rasakan dan mereka mengejarnya," tegasnya.



(nu2/nu2)



Tessa terlihat happy saat berpose di depan kamera detikHOT belum lama ini.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment