Manajemen 'Paksa' Harry Styles Campakkan Kendall Jenner








Adhie Ichsan - detikhot


http://ift.tt/1kkB3rO

Jakarta - Menjadi idola remaja wanita di seluruh dunia, Harry Styles justru berada di posisi yang sulit jika membicarakan masalah asmara. Hal itu pula yang membuat manajemen Harry 'memaksanya' memutuskan hubungan dengan Kendall Jenner.



Personel One Direction itu dikabarkan curhat pada Zayn Malik tentang perasaan cintanya yang besar pada Kendall. Harry bahkan berencana untuk menikahinya.



Zayn yang baru saja tunangan dengan Perrie Edwards mendukung hal itu. Tetapi, manajemen menganggap Harry adalah mesin uang yang tak boleh terikat pernikahan untuk saat ini.



"Melihat fakta bahwa remaja perempuan tak akan suka melihat idola seksi mereka terikat secara permanen dengan Kendall," kata sumber seperti dilansir National Enquirer, Kamis (27/2/2014).



Manajemen Harry mengajak bintang berusia 20 tahun lalu bertemu dan memberikan peringatan. "Jika kamu tunangan, itu tak hanya akan mempengaruhi popularitasmu, tapi band kamu akan menerima efek besar. Bukan hanya kekecewaan para remaja wanita, tapi jutaan dolar yang bisa raib dari album, tur dan penjualan merchandise," tambah sang sumber lagi menirukan peringatan yang diterima penyanyi asal Inggris itu.



(ich/ich)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Jamie Campbell Bower Stylish di London Fashion Week 2014.



  • Gaya Harry Styles di London Fashion Week 2014.



  • Harry Styles Eksis di London Fashion Week 2014.



  • Gaya Rambut Baru si Cantik Taylor Swift.



  • One Direction, International Group of the Year 2013.





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment