Kapan Move-on dari Selena Gomez, Justin Bieber?

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Kapan Move-on dari Selena Gomez, Justin Bieber?Foto: Jason Merritt
Jakarta - Justin Bieber memang kerap terlihat mesra dengan sejumlah wanita. Namun, pelantun hits 'What Do You Mean?' tersebut sepertinya masih belum bisa melupakan Selena Gomez.
Hal tersebut terbukti dari foto-foto yang diunggah oleh Justin dalam beberapa hari terakhir. Penyanyi berusia 21 tahun itu mengunggah foto masa lalu yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang mantan.
"Cuma throwback, tidak usah heboh," tulis Justin pada fotonya dengan Selena yang diambil awal 2015 lalu ketika mereka berlibur bersama.
Foto yang tak jauh berbeda juga diunggah oleh Justin dua hari yang lalu. Pada foto tersebut, nampak kedua musisi tersebut saling bergandengan tangan saat berjalan bersama.
Tentunya, foto-foto itu membangkitkan kembali harapan para Jelena (sebutan pairing untuk Justin dan Selena), yang ingin kedua idolanya kembali berpacaran. Tak sedikit pula yang menilai Justin hingga kini belum bisa move-on karena kerap mengenang kebersamaannya dengan Selena.

"Just a throwback, ciri-ciri gagal move-on," tulis akun yosephinagracia.
"Duh yg masih blm bisa move-on," tambah ulfaahfeby.
Sementara itu, Selena akhir-akhir ini kerap menghabiskan waktunya bersama Niall Horan. Bahkan, beberapa saksi mata menyebut keduanya sudah memamerkan kemesraan di depan publik ketika sama-sama mengunjungi klub malam akhir pekan lalu.

Namun hingga kini, baik Selena maupun Niall masih belum bicara mengenai kabar kedekatan mereka. (dal/mmu)
Penampilan elegan juga seksi Selena Gomez. Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/detikFoto.
Penampilan elegan juga seksi Selena Gomez. Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment