Suami Ngaku Tertipu Rp 40 M, Tiwi Sebisa Mungkin Tidak Stres





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1vU63t2

Jakarta - Tiwi mengaku selalu mendukung suaminya Sogo di saat menghadapi masalah. Salah satunya ketika sang suami mengaku tertipu hingga Rp 40 miliar.



Tiwi selalu ada di samping suaminya itu. Meski tertekan, Tiwi sebisa mungkin untuk tidak stres menghadapi masalah tersebut.



Lihat Foto: Penampilan Perdana Chelsea Islan Pasca Heboh Video Buka Baju



"Aku pribadi memang butuh kekuatan. Sebelum kondisi itu aku nggak boleh stres dan tertekan. Tiba-tiba ada kejadian ini, jalan berat tapi ada keluarga yang mendukung," ungkap mantan personel T2 itu ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).



Tiwi juga membenarkan suaminya sempat mengalami stres karena pengalaman pahit itu. Apalagi, kerugian yang dialami suaminya cukup besar.



"Dua tahun lalu itu ketika diceritakan sedih, dia benar-benar trauma. Syok dengan keadaan ini," ujarnya.



Lihat Foto: Syahrini Tetap Cetar Diperiksa Mabes Polri



Menurut Tiwi, suaminya itu mengaku tertipu sebuah investasi. Kini perkara itu juga tengah di tangani oleh Polda Metro Jaya.



"Jadi waktu itu suami investasi sumur blok. Di perusahaan itu ada investor dari Jepang juga. Dia bayar Rp 40 miliar, tapi nggak dikasih kwitansi apapun, cuma dipegang sama pihak sana aja. Jadi kelihatan sistematis, sudah pinter banget ini orang," tuturnya.





(nu2/nu2)



Tiwi dan suami tampil serasi. Pool/Gus Mun/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,


















Previous
Next Post »
Thanks for your comment