Terbang ke London, Madonna Temui Mantan Suami untuk Bahas Hak Asuh Anak

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Terbang ke London, Madonna Temui Mantan Suami untuk Bahas Hak Asuh AnakFoto: Kevin Winter
Jakarta - Bulan lalu, pihak pengadilan sudah meminta Madonna dan Guy Ritchie untuk menyelesaikan perebutan hak asuh anak secara damai. Kini, sang diva terbang ke London untuk bertemu dengan mantan suami.

Lewat sang pengacara, Guy dan Rocco setuju untuk bertemu dengan Madonna dan membicarakan masalah hak asuh bersama-sama. Namun, pelantun hits 'Music' itu diminta untuk sabar menunggu karena keduanya tengah berlibur ke Maladewa saat ini.

"Madonna tiba di London untuk bertemu dengan pengacara dan membicarakan soal hak asuh. Madonna ingin menyelesaikannya di luar pengadilan agar kesepakatan bisa segera diperoleh," ungkap sumber seperti dikutip dari Mirror, Jumat (8/4/2016).

Baca juga: Congrats! Anne Hathaway Lahirkan Anak Laki-laki

Madonna berharap kasus perebutan hak asuh anak ini bisa selesai sebelum ulang tahun Rocco Agustus mendatang. Tak lagi ingin memaksa sang putra, penyanyi berusia 57 tahun itu menyerahkan semua pilihan pada putranya.

"Madonna berharap dalam percakapan tersebut mereka bisa menentukan di mana Rocco akan tinggal, juga kesepakatan soal kunjungan. Rocco akan berusia 16 tahun Agustus nanti. Ia berharap bisa segera mengakhiri masalah ini sebelum itu," pungkas sumber.

Masalah perebutan hak asuh anak antara Madonna dan Guy Ritchie sudah terjadi sejak Desember 2015 lalu. Kala itu, Rocco menolak untuk kembali pulang ke sang ibu setelah menghabiskan hari Natal bersama keluarga baru Guy di London.

(dal/mmu)
Madonna tiba-tiba muncul di tengah-tengah penampilan Drake di festival Coachella. Christopher Polk/Getty Images for Coachella/detikFoto.
Madonna tiba-tiba muncul di tengah-tengah penampilan Drake di festival Coachella. Christopher Polk/Getty Images for Coachella/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment