Sheila Marcia Merasa Tak Dihargai Kiki Mirano

 Sheila Marcia Merasa Tak Dihargai Kiki MiranoFoto: Dicky Ardian/detikHOT
- Pisah ranjang hampir lima bulan, Sheila Marcia mengaku memang sudah hampir habis kesabaran atas sikap sang suami, Kiki Mirano. Sheila merasa tak dihargai sebagai seorang istri.
"Sebulanan itu dia bilang minta maaf. Saya suda memafkan, tapi saya masih sakit dan masih kecewa, jadi jangan tuntut saya apa-apa, kayak cepat memaafkan. Saya masih dalam kondisi sakit," ujar Sheila kepada detikHOT di Jakarta baru-baru ini.
Sheila mengaku tak dinafkahi secara layak sejak awal menikah. Berulang kali Sheila merasa berjuang sendirian demi hidup anak-anak mereka.
"Saya bilang, 'oke kita mulai lagi, tapi sabar'.  Saya masih sakit, tapi dia seperti itu, 'saya sudah minta maaf ke kamu, tapi kamu tidak menghargai saya'," ucapnya.
Selain masalah nafkah, Sheila juga mengaku pernah jadi korban kekerasan sang suami. Karenanya ia memutuskan pindah rumah dan membangun bisnis sulam alis di Bali.
Sampai saat ini, bintang film 'Tebus' itu belum melayangkan gugatan cerai. Namun ia merasa perlu mengungkapkan apa yang terjadi agar Kiki berubah. (kmb/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment