Saat Dinda Kirana Terlibat Cinta Segitiga dengan Eza Gionino

Mauludi Rismoyo - detikhot
Saat Dinda Kirana Terlibat Cinta Segitiga dengan Eza GioninoFoto: Asep Syaifullah
- Aktris cantik Dinda Kirana terlibat cinta segitiga dengan Eza Gionino. Namun hal itu terjadi dalam judul sinetron terbarunya 'Aku Jatuh Cinta'.
Dalam sinetron itu, Dinda akan berperan sebagai Kia, seorang gadis tomboy yang telah ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil dengan logat Jawa yang khas. Ia pun kerap mencari perhatian andai sosok pria terlihat, sampai ia pun tak tahu bahwa Eza sudah memiliki kekasih.
"Ya mungkin nantinya ya, ceritanya nggak bisa diduga. Aku sama Nadia Arina dari sisi karakter berbeda. Nadia pacarnya Eza, dan aku enggak tahu posisi Eza pacarnya Nadia. Aku berantem terus sama Eza kalau setiap ketemu," cerita Dinda, di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).
Dinda pun merasa tertantang dalam tiap konflik yang terjadi dengan Eza. Terlebih lagi, lanjutnya, banyak adegan ekstrem yang dimainkan bersama mantan narapidana kasus narkoba tersebut.
"Pasti, nggak cuma sisi karakter aja, dari sisi cerita juga, apalagi ekspektasi aku nggak seperti ini. Banyak adegan ekstrem juga. Aku syuting di jembatan yang bawahnya sungai, diving juga bertiga sama Eza dan Nadia," papar wanita kelahiran 30 April 1995.
Untungnya, Dinda tak menemui kesulitan menjalani tiap perannya bersama Eza. Ia menilai Eza sosok yang menyenangkan.
"Gampang kok, aku udah pernah main sama Eza. Di luar adegan kita juga berteman, bercanda dan sering ngobrol juga. Sama Nadia gitu juga," pungkas Dinda. (mau/kmb)
Manisnya Dinda Kirana.
Manisnya Dinda Kirana.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment