Saipul Jamil Bantah Ada 'Uang Damai', Sheila Marcia Ngadu ke Komnas PA

5 Berita Terpopuler

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Saipul Jamil Bantah Ada Uang Damai, Sheila Marcia Ngadu ke Komnas PA
- Pemberitaan soal kasus Saipul Jamil masih menarik perhatian pembaca detikHOT, Selasa (5/4). Pengaduan Sheila Marcia ke Komnas PA pun tak kalah menjadi perhatian.
Tak hanya itu, ada juga soal Julia Perez yang disebut gundul karena cari sensasi. Simak selengkapnya:
1. Disebut Gundul untuk Cari Sensasi, Jupe: Jangan Contoh Saya



Julia Perez kini tampil berbeda dengan kepala plontosnya. Sang pedangdut mengaku tak kepikiran untuk kembali memanjangkan rambut.
"Tahun 2016 ini saya pengen terus botak. Saya ingin menikmati tahun ini dengan style baru saya. Dua minggu kemarin sempat tumbuh sedikit, tapi saya plontosin lagi. Perawatan tetap sampo pakai sampo baby biar nggak bau, soalnya kan kepala berkeringat. Saya juga olesi lidah buaya, kemiri biar sehat," ungkap Jupe ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (4/4/2016).
Penampilan baru otomatis memicu respons berbeda dari publik. Banyak yang mendukung keputusan Jupe untuk tampil gundul, namun ada juga yang menyebutnya hanya cari sensasi.

"Banyak yang hujat, katanya cari sensasi. Tapi saya jelaskan ke mereka kalau saya memang bukan muslimah yang baik, saya minta maaf. Saya hanya mendedikasikan botak saya untuk anak-anak pejuang cancer. Tidak perlu ditiru cara saya. Ini hanya cara saya yang ingin rebel. Kalau tidak baik jangan contoh saya," tutupnya.

2. Nasibnya Ditentukan Pekan Ini, Zaskia Gotik Pasrah



Nasib Zaskia Gotik akan ditentukan pekan ini setelah polisi memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan pelecehan lambang negara. Apakah Zaskia ditetapkan menjadi tersangka? Dia sepertinya sudah pasrah.

Pelantun 'Bang Jono' itu baru saja mengunggah foto ilustrasi orang yang sedang berdoa. Dia juga menyertakan caption yang berisi curhat.

"Ya allah kuserahkan kepadamu tentang apa yg terjadi , kau maha tau segalanya , hamba ikhlas dgn cobaan mu," katanya lewat akun zaskia_gotix.

3. Ngadu ke Komnas PA, Sheila Marcia Minta Perlindungan Anak



Sheila Marcia sudah beberapa bulan terakhir pisah ranjang dari sang suami, Kiki Mirano. Belum ingin gugat cerai, sang aktris kini malah menyambangi Komnas PA untuk meminta perlindungan atas ketiga anaknya.

"Ibu Sheila butuh perlindungan ketiga anaknya, khususnya yang kedua. Ibu Sheila membutuhkan perlindungan sesuai dengan hukum, sosial dan agama. Sesungguhnya dia hanya membutuhkan perlindungan agar anak-anaknya tidak jadi korban keegoisan orangtuanya. Saya kira Sheila sudah tepat untuk memberikan perlindungan anak," ungkap Arist Merdeka Sirait saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (5/4/2016).

Tujuan dari kunjungan Sheila adalah agar Komnas PA bisa menjembatani antara dirinya Kiki, untuk membahas soal pendidikan, hingga nasib ketiga anaknya kedepannya. Bintang 'Hantu Jeruk Purut' itu juga tak menolak jika suatu hari harus bertemu dengan suami dalam rangka membahas soal anak.

4. Pihak Saipul Jamil Bantah Kabar Ada 'Uang Damai'



Pihak Saipul Jamil dikabarkan gencar memberikan penawaran damai kepada korban dugaan pelecehan seksual sesama jenis. Benarkah demikian?

Malahan disebut, pihak Saipul Jamil juga rela membayarkan sejumlah uang kepada korban pertama. Namun, dengan tegas pihak Saipul Jamil membantah.

"Nggak ada. Sekarang kalau kita damai buat apa? Kalau damai juga proses hukum jalan terus. Jadi buat apa kami kasih 'uang damai'?" ujar kuasa hukum Ipul, Nazarudin Lubis, saat dihubungi via telpon, Selasa (5/4/2016).

5. Kecelakaan Motor, Adik Egi John Meninggal Dunia



Pesinetron Egi John harus menelan pil pahit. Adik kandungnya, Reginald Octaviano (24) meninggal dunia karena kecelakaan motor.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Fajar, kakak kandung Egi dan (Alm) Regi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/4/2016).

"Benar. Meninggalnya tadi malam jam 23.45 WIB di Pondok Indah karena kecelakaan motor. Tadi sudah dimakamkan habis dzuhur di TPU Pondok Benda, Pamulang," jelas Fajar.

Turut berduka cita, Egi John. (dal/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment