Ibunda Nangis Lihat Julia Perez Kini Gundul

Mauludi Rismoyo - detikhot
Ibunda Nangis Lihat Julia Perez Kini Gundul
- Keputusan Julia Perez untuk menggunduli kepalanya mendapat respons beragam dari publik. Termasuk sang ibunda, yang ternyata sulit menerima keputusan putrinya.
Sang ibu, Sri Wulansih, bahkan menangis saat mendengar keinginan Jupe tampil gundul. Namun setelah diyakinkan, sang ibu pun menerima apapun keputusan putrinya.
"Mama pasti sedih, dia nangis. Tapi aku jelasin, aku pengen banget support para pengidap cancer. Ini waktunya aku hidup untuk berbagi. Aku nggak mau menari-nari di kehidupan orang. Walaupun banyak orang yang bilang ini tugas lo. Tapi nggak, itu bukan diriku," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (5/4/2016).Baca juga: Saipul Jamil Bantah Ada 'Uang Damai', Sheila Marcia Ngadu ke Komnas PA
Jupe, yang beberapa waktu lalu divonis kanker serviks, ingin memberi semangat para pengidap kanker dengan penampilan barunya. Pelantun hits 'Aku Rapopo' itu mengaku tak pernah merasa ragu dengan keputusannya untuk tampil plontos.
"Awalnya dulu banget waktu saya didiagnosa, saya mengalami kesedihan dan kaget. Ternyata saya tidak kehilangan rambut. Saat saya bertemu dengan adik-adik, mereka aja yang kehilangan rambut tetap semangat, masa saya tidak semangat. Mungkin ini tujuannya, saya bisa menyemangati karena saya tidak sendiri. Oleh karena itu, saya sama dengan kalian semua," pungkasnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment