Marcello Tahitoe dan Kekasih Belum Targetkan Kapan Nikah

Marcello Tahitoe dan Kekasih Belum Targetkan Kapan NikahFoto: Ismail (detikhot)
- Sebagai musisi Marcello Tahitoe bisa menargetkan waktu yang tepat untuk melahirkan karya musik. Belum lama ini ia pun kembali eksis lewat album barunya yang ia rilis Maret lalu.
Namun bicara soal pernikahan, itu persoalan yang lain lagi di mata pelantun 'Putus Cinta itu Biasa' ini.
Pria yang dulu akrab disapa Ello ini mengaku belum menargetkan kapan dirinya harus menikah dengan sang kekasih Aurelie Moeremans.
"Masih banyak yang harus diurusin, kalau cowok nggak segampang mau menikah, saya belum tahu sih, mungkin tahun depan atau 2 tahun lagi, doain aja ya," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ia dan Aurelie mengaku masih menikmati masa-masa pacaran. Keduanya menjalani hubungan asmara yang santai sambil terus mengenal satu sama lain.
"Dia lumayan mengerti, bisa ngimbangin gue. Sekarang gue tahu siapa yang mau gue telepon kalau lagi ada waktu kosong," sambung Marcello.
Di antara kesibukan masing-masing, sang kekasih juga selalu menyempatkan menghabiskan waktu bersama. Putra penyanyi Diana Nasution itu mengungkapkan memiliki banyak kesamaan setelah menjalin hubungan sekitar delapan bulan dengan Aurelie.

Salah satunya senang meluangkan waktu pergi liburan ke berbagai tempat indah seperti pantai.

"Kita berdua kalau liburan senengnya pantai, hangout aja nikmati matahari, enggak terlalu mau ngapa2in kan ya, santai-santai aja ya," pungkasnya. (doc/doc)
Pelantun Berdiri Sampai Mati itu tampak memelihara kumis dan janggut yang lebat. Pool/Ismail/detikFoto.
<p>Pelantun 'Berdiri Sampai Mati' itu tampak 'memelihara' kumis dan janggut yang lebat. Pool/Ismail/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment