Lepas Dunia Hiburan, Nuri Maulida Fokus Bisnis dan Jadi Ibu Rumah Tangga

Lepas Dunia Hiburan, Nuri Maulida Fokus Bisnis dan Jadi Ibu Rumah TanggaFoto: Intan Kemala Sari
- Setelah menikah, Nuri Maulida memutuskan untuk tak banyak terlibat di dunia entertainment seperti sebelumnya. Istri dari Pandu Kesuma ini mengaku fokus menjadi istri sekaligus ibu.
Saat ditemui, Sabtu (9/4/2016) di sebuah acara di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Nuri mengungkapkan dirinya memprioritaskan buah hatinya yang kini memasuki usia 10 bulan.
"Iya pasti. Ngurangin banget secara tinggalnya udah jauh di Lampung kan. Kalau ambil sinetron lagi bolak-balik Lampung-Jakarta jadi karena sudah jadi ibu harus tahu memprioritaskan yang mana," ujarnya.
Agar tak jenuh, pesinetron 30 tahun itu memilih aktivitas yang ia nilai fleksibel lewat menjalankan usaha. Hingga kini bisnis fashion yang ia bangun sejak beberapa tahun lalu masih berjalan.
Menurutnya, hasil usaha yang ia jalankan tak jauh berbeda dari kesibukannya dulu saat masih syuting sinetron.
"Sekarang bisnis aja selain jadi istri dan ibu. Rezekinya sama aja sama di bidang entertain, cuma bedanya sekarang off air aja," paparnya. (doc/kak)
Pandu menikahi Nuri dengan mas kawin seperangkat alat salat dan al-quran dan uang tunai Rp 9.112.014. Pool/Noel/detikFoto.
Pandu menikahi Nuri dengan mas kawin seperangkat alat salat dan al-quran dan uang tunai Rp 9.112.014. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment