Libur ke Banyak Negara, Tyas Mirasih Belum Mau Menikah

Mauludi Rismoyo - detikhot
Libur ke Banyak Negara, Tyas Mirasih Belum Mau MenikahFoto: Instagram
- Tyas Mirasih beberapa waktu ini tak pernah lagi tampil di televisi. Ia lebih sering update di Instagram saat berada luar negeri bersama sang kekasih.
"Kita banyak waktu sama-sama, suka jalan-jalan, trip bareng, travelling. Kita yang penting quality, bukan quantity," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).
Liburan sepertinya menjadi kegiatan Tyas di luar aktivitas keartisannya. Ada kabar bahwa, Tyas kini tengah mempersiapkan pernikahan di tiga benua dunia.
"Satu benua saja nggak kepikiran, ini tiga benua. Nggaklah, buat apa tiga benua. Belum tahun ini yang pasti untuk menikah," tuturnya.
Tyas menegaskan bahwa dirinya belum merencanakan pernikahan tahun ini. Meski begitu, mereka ternyata sudah membicarakan soal naik ke pelaminan dalam waktu dekat.
"Pembicaraan sudah ada, pengennya sih yang simpe, aku nggak mau yang heboh. Nanti nggak jadi, heboh lagi. Kalau keluarga sudah saling kenal. Dia santai banget, support banget, nggak ada masalah dengan profesi aku," tukasnya.
(nu2/mmu)
Tyas dan Raiden tampak mesra liburan berdua. (Instagram/tyasmirasih)
Tyas dan Raiden tampak mesra liburan berdua. (Instagram/tyasmirasih)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment