Aurel Hermansyah Juga Ujian Nasional Paket C

Desi Puspasari - detikhot
Aurel Hermansyah Juga Ujian Nasional Paket CFoto: Desi Puspasari
- Selain Stuart Collin ada juga Aurel Hermansyah yang sedang mengikuti ujian nasional paket C. Aurel mengikuti ujian di SMA Negeri 93, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Ujian Nasional paket C digelar serentak sejak kemarin, Senin (4/5/2016), bersamaan dengan ujian nasional reguler. Aurel mengikuti ujian paket c karena mengenyam pendidikan home schooling.
"Hari ini di SMAN 93 ada sedang berlangsung Ujian Nasional Paket C. Mata pelajarannya Matematika dan Sosiologi," jelas Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Ungkadi yang mendampingi awak media.
Saat disambangi ke ruang kelas di sela-sela waktu istirahat, Aurel memang tidak mau banyak bicara karena sedang konsen untuk mengikuti ujian.
"Nanti hari Kamis di rumah aku. Biar ngobrolnya banyak. Kalau sekarang aku masih ujian," ucap Aurel yang mengenakan seragam rok hitam panjang dan kemeja putih lengan pendek.
Di sela-sela istirahat, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu memilih untuk menghabiskan waktu di dalam kelas. Sesekali dara yang berusia 17 tahun itu juga ngobrol dan berbaur dengan teman sekelasnya. Ada juga saudaranya yang mengantarkan Loli ke sekolah.
Aurel pun meminta doa semoga ujiannya berjalan lancar. Dirinya akan menjalani ujian sampai Kamis mendatang.

(pus/mmu)
Gaya Aurel di Indonesia Fashion Week 2016. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Gaya Aurel di Indonesia Fashion Week 2016. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment