Sehari Sebelum Konser, Tiket Clean Bandit Masih Tersedia

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Sehari Sebelum Konser, Tiket Clean Bandit Masih TersediaFoto: M Iqbal Fazarullah Harahap
Jakarta - Konser perdana Clean Bandit di Jakarta akan digelar besok (8/12). Ribuan tiket sudah dilepas untuk memuaskan sekitar 3 ribu penonton.
Namun jangan khawatir, bagi yang belum mendapatkan tiket. Karena tiket masih tersedia sebanyak 25%.
"Tiket masih available, sekitar 75% terjual. Dan sekarang masih tersedia di angka Rp 775 ribu nett," ungkap Managing Director 7Kings Entertainment, Aldo Menayang, selaku partner promotor dalam jumpa pers di Hoten Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).
Selain tiket yang masih tersedia, persiapan pun dipastikan sudah siap menyambut Jack Petterson, Luke Petterson, Neil Amin-Smith dan Grace Chatto.
"Kita sudah siap 95%, semua barang sudah loading. Kita sudah siap untuk Konser besok," tambah Managing Director Marygops Studios, Shanee Harjani.
"Kita akan buka akses menuju Skenoo HallĂ‚  jam 17.30 WIB. Untuk pintu ke dalam panggungnya akan dibuka pada 18.30 WIB," jelasnya lagi.
Konser band pelantun 'Rather Be' itu akan berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City, Selasa (8/12). Seluruh lagu dari debut albumnya, 'New Eyes (2014)' akan dibawakan bersama satu lagu cover yang akan dibocorkan besok di detikHOT. (mif/fk)
Tiba di acara Brit Awards 2015 Nominations Launch pada Kamis (15/1/2015) personel Clean Bandit Grace Chatto tampil eksis lewat warna rambut ungu. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.
Tiba di acara Brit Awards 2015 Nominations Launch pada Kamis (15/1/2015) personel Clean Bandit Grace Chatto tampil eksis lewat warna rambut ungu. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Suasana Promo Album Jess Glynne di Jakarta "); /*]]>*/
  • Sebagian orang menganggap menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tergolong lebih aman dalam hal finansial dibandingkan dengan pegawai swasta
Previous
Next Post »
Thanks for your comment