Inisial 'R' Bikin Jupe Lebih Tertutup Soal Asmara

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1Ki5Gt8
Jakarta - Dulu Julia Perez tak pernah ragu mengungkap sosok pria yang dekat dengannya. Tapi kini ia berubah, kendati ada kabar Jupe tengha dekat dengan sosok berinisial 'R'.

"Kenapa saya lebih tertutup? Karena saya harus lebih banyak berkata jujur dulu sama saya, apakah laki-laki ini pantas untuk saya. Bukan trauma, tapi lebih ke hati-hati masalah percintaan," ungkapnya saat ditemui di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih

'R' diakui Jupe adalah pria yang dikenalkan oleh ibunya. Menurutnya, hingga saat ini banyak lelaki terbaik yang suka diperkenalkan sang ibu kepada dirinya.

"Sekarang ini saya belum mau terbuka karena belum siap, belum yakin. Saya nggak mau kayak makan cabe, pedas doang. Saya nggak mau berikutnya saya salah kapran," ujarnya.

(nu2/nu2)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment