Kim dan Kanye Belum Putuskan Nama Anak Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikhot
"); //]]>
Kim dan Kanye Belum Putuskan Nama Anak KeduaFoto: Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian melahirkan anak keduanya pada akhir pekan lalu. Hingga kini, sang putra masih belum punya nama panggilan.
Sejak kelahiran buah hati Kim dan Kanye, publik tak henti-hentinya berspekulasi soal nama. Easton hingga Robert (nama mendiang ayah Kim) disebut-sebut sebagai nama yang kemungkinan besar akan dipilih.
Namun pihak keluarga belum lama ini menegaskan Kim dan Kanye masih belum menemukan nama yang pas untuk sang buah hati. "Hingga kini keduanya belum memutuskan," ujar salah satu anggota keluarga, dikutip dari E! Online, Senin (7/12/2015).
Baca juga: Morgan Freeman Nyaris Jadi Korban Kecelakaan Pesawat
Hingga kini, keluarga besar nampak bergantian mengunjungi Kim di rumah sakit Los Angeles. Nampak Kris Jenner hingga Kourtney Kardashian mengunjungi sang bintang reality show dan buah hatinya.
Sementara itu, Kim dikabarkan menyewa kamar mewah senilai US $4000 (Rp 55,4 juta) per malam di Cedars-Sinai Medical Center. Menurut sumber, kamar tersebut dipenuhi dengan balon-balon berwarna biru dan sejumlah bunga-bungaan saat sang buah hati dilahirkan.
Kim Kardashian dan Kanye West resmi menikah pada 24 Mei 2014 di Florence, Italia. Pasangan selebriti tersebut sudah dikaruniai seorang putri, North, yang lahir pada Juni 2013. (dal/mmu)
Penampilan Kim di acara LACMA 2015 Art+Film Gala Honoring James Turrell and Alejandro G Iñárritu. Frederick M. Brown/Getty Images/detikFoto.
Penampilan Kim di acara LACMA 2015 Art+Film Gala Honoring James Turrell and Alejandro G I&ntilde;&aacute;rritu. Frederick M. Brown/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment