Jawaban Pasha 'Ungu' Soal Foto Mesra Mirip Dirinya dengan Angel Karamoy

Dicky Ardian - detikhot
Jawaban Pasha Ungu Soal Foto Mesra Mirip Dirinya dengan Angel KaramoyFoto: Dicky Ardian
Jakarta - Di tengah kabar bahagia atas kelahiran anaknya, Pasha 'Ungu' kembali buka suara soal foto mesra dirinya dengan Angel Karamoy. Pasha pastikan keluarganya tak terguncang dengan pemberitaan itu.
Di tengah jumpa pers mengenai kelahiran anaknya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015), detikHOT mencoba untuk menanyakan soal kebenaran foto tersebut. Pasha awalnya pelit bicara dan langsung memilih meninggalkan kerumunan wartawan.
"Sudah ya, wassalamualaikum," katanya sambil berlalu. Namun saat berada di dalam lift rumah sakit, pertanyaan soal foto mesra mirip dirinya itu masih kembali ditanyakan awak media. Pasha tetap tak ingin memberikan pembenaran ataupun menyangkal bahwa dirinya yang berada di foto itu.
"Insya Allah, doakan saja," jawabnya sambil buru-buru menutup lift.
Lalu, bagaimana keadaan keluarganya setelah muncul pemberitaan itu? "Aman," jawab suami Adelia Wilhelmina itu.
Sebelumnya, dalam sebuah acara infotainment di Global TV, Pasha juga memberikan komentar yang hampir sama mengenai isu yang beredar mengenai foto mesra dengan Angel Karamoy. Pasha tidak membenarkan keaslian foto tersebut ataupun menyangkal, tapi jawabannya sedikit lebih banyak.
"Dengan segala hormat, saya tidak akan berkomentar apapun, mudah-mudahan inilah hal yang paling bijak yang saya lakukan, supaya tidak ada efek pembenaran ataupun pembelaan. Saya tidak ingin menghubung-hubungkannya apa yang terjadi (foto mesra mirip dirinya bersama Angel Karamoy) dengan apa yang saya jalani," kata Pasha yang saat diwawancara mengenakan peci putih.

Pasha yang namanya terkenal lewat band Ungu itu saat ini tengah menjalankan proses pencalonan Walikota Palu.

Istri Pasha, Adelia juga memberi tanggapan yang mendukung suaminya. "Adel sudah lihat foto itu yah dan sepertinya itu foto lama jadi aku sekarang percaya saja sama suami aku, aku nggak mau banyak pikiran soalnya aku mau fokus dengan kelahiran aku," kata Adel pekan lalu.


Bagi Pasha dan Adel, ini adalah gosip miring pertama yang mereka terima semenjak menikah pada 2011 silam. Kini Adel baru melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.
(ich/ich)
Pasha tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Pool/Palevi S/detikFoto.
Pasha tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Pool/Palevi S/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment