Mariah Carey Dikabarkan Asuransikan Kaki dan Pita Suara Rp 919 M

Mariah Carey Dikabarkan Asuransikan Kaki dan Pita Suara Rp 919 MFoto: Kevin Winter
- Harta berharga bagi seorang penyanyi adalah pita suara. Sehingga, Mariah Carey pun mengasuransikan pita suara dan kedua kaki miliknya sebesar Rp 919 miliar.
Keputusan tersebut dibuat setelah Mariah dan manajemennya setuju untuk memperpanjang tur konser 'The Sweet Sweet Fantasy Tour' ke Amerika Selatan. Tak ingin hal-hal buruk terjadi dan merugikan perusahaan, pelantun hits 'Infinity' itu pun mengasuransikan dua bagian tubuh yang dianggap terpenting.
Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (11/4/2016) perusahaan Mariah mengasuransikan kedua kaki Mariah sebesar US $35 juta dan pita suaranya dengan jumlah yang sama, yang jika ditotal sebesar US $70 juta (Rp 919 miliar). Dan menurut sumber yang sama, sang diva tengah mempertimbangkan untuk mengasuransi bokongnya sebesar US $10 juta.
Baca juga: Dikabarkan Putus, Kendall dan Harry Styles Kembali Kepergok Bersama
"Premi setiap bulannya sangat mahal, bisa ribuan dollar. Tapi semuanya sebanding dengan apa yang didapat," ujar sumber.
Namun hingga kabar ini diturunkan masih belum ada konfirmasi dari Mariah Carey maupun manajemennya mengenai pemberitaan ini. Musisi berusia 46 tahun itu nampaknya tengah sibuk mempersiapkan tur konsernya sekaligus rencana pernikahannya dengan sang tunangan, James Packer. (dal/mmu)
Heidi Klum. Joshua Blanchard/Getty Images/detikFoto.
Heidi Klum. Joshua Blanchard/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment