Nadya Arina Jadikan Mobil Sebagai Rumah Kedua

Mauludi Rismoyo - detikhot
Nadya Arina Jadikan Mobil Sebagai Rumah KeduaFoto: Asep Syaifullah
Jakarta - Nadya Arina sebagian besar melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan, ia terbilang jarang sekali punya waktu banyak untuk beristirahat.
Gara-gara jadwal syuting yang padat, dara kelahiran Bogor, 15 Oktober 1998 itu menjadikan mobil sebagai rumah keduanya.
"Kalau aku ngantuk, biasanya tidur di mana saja. Mobil ini jadi tempat aku menunggu scene. Di mobil aku bisa kayak nge-charge, dengerin lagu juga sebelum dipanggil syuting lagi," katanya.
Sebenarnya, Nadya punya sebuah mobil sedan yang lebih kecil. Hanya saja belakangan ini ia lebih sering memakai mobil keluarga karena dinilai punya kabin lebih besar.
"Ini lumayan cocok karena bawaannya bisa banyak," tutur Nadya sambil menunjuk beberapa barang bawaannya.
"Ini ada koper isinya baju, kalung, kursi sama sepatu heels yang terutama karena di sini aku berperan jadi cewek ganjen," ujarnya.
Menurutnya, barang-barang itu lumayan sulit sekali dibersihin. Terlebih, syuting juga selalu selesai pagi hari.
"Jadi sampai rumah aku langsung tidur, bangun untuk kuliah dan balik syuting lagi. Jadi sebenarnya aku nggak ada waktu untuk siapkan baju syuting, yang biasa siapin ya Mbak sama Mama aku," tutur bintang sinetron 'Pacarku dari Langit' tersebut.
(nu2/mmu)
Nadya cantik natural. Pool/Noel/detikFoto.
Nadya cantik natural. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment