Ini Alasan Kim dan Kanye Beri Nama Putranya Saint West

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Ini Alasan Kim dan Kanye Beri Nama Putranya Saint WestFoto: Larry Busacca
Jakarta - Selalu ada cerita di balik sebuah nama. Begitu juga dengan Kim dan Kanye yang memberi nama anaknya Saint West.
Kim Kardashian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (5/12) pagi hari waktu setempat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Saint dilahirkan dalam keadaan sehat dengan berat badan sekitar 3,6 kg.
Kanye dan Kim menganggap kelahiran putranya sebagai sebuah berkah. Hal tersebut yang kemudian menjadi inspirasi bintang reality show tersebut dalam pemberian nama buah hatinya.Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Ungkap Nama Sang Putra
"Saint dipilih karena ia adalah berkah. Terutama ketika Kim menjalani kehamilan yang sangat sulit," ujar sumber seperti dikutip dari E! Online, Selasa (8/12/2015).
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kim mengaku merasa kehamilan keduanya lebih sulit dari yang pertama. Tak hanya bengkak di beberapa bagian tubuh, sang buah hati juga berada dalam posisi sungsang, tak lama sebelum dilahirkan.
Namun tantangan dalam kehamilan tersebut bisa dihadapi dengan baik oleh Kim, hingga pada akhirnya Saint terlahir ke dunia akhir pekan lalu. Sekali lagi, selamat untuk Kim dan Kanye atas kelahiran anak kedua!
(dal/dal)
"); /*]]>*/
"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment