Geluti Bisnis Online, Dian Sastro Ditertawakan Hingga Bikin Suami Bangga

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Geluti Bisnis Online, Dian Sastro Ditertawakan Hingga Bikin Suami BanggaFoto: (NOEL)
Jakarta - Selain masih terus membintangi film dan juga iklan, Dian Sastro ternyata saat ini tengah sibuk mengurus bisnis online yang dibangunnya. Ia pun memiliki cerita yang seru mengenai 'mainan' barunya itu. Seperti apa?
"Awalnya, setelah punya anak saya jadi pelanggan. Dari situlah saya mulai bisnis online sendiri. Awalnya barang-barang bayi, masuk bisnis mukena. Habis itu catering diet," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).
Dian pun mengisahkan, ketika memulai bisnis itu dirinya sempat ditertawakan oleh sang suami. Lho?Baca: Okan Cornelius: Kehilangan Istri, Dapat Ibu Kandung
"Suami suka ketawain saya, kamu ngapain sih repot-repot penghasilan tak seberapa juga, katanya dia begitu. Eh, pas sukses dia bangga. Karena aku mau nyoba dia kagumi keuletan kami sebagai ibu rumah tangga mulai dari bisnis kecil," terang Dian lagi.
"Yang mahal itu kan keuletan, pantang menyerah. Belajar melihat omset bulanan, itu kan proses belajar terus-menerus. Penjualan ini kok kurang kenapa ya? Secara politik atau dollar gimana? Kita ibu-ibu jadi makin pintar karena analisa itu," lanjutnya.
Selain itu, kendalan lainnya juga banyak dirasakan Dian, seperti soal mengelola dan menggaji pegawai. Namun, Dian mengaku puas dengan bisnis online yang digelutinya. Bagi ibu dua anak itu, dengan membuka bisnis online dirinya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang sekitar.
(wes/mmu)
Banyak manfaat yang dirasakan Dian setelah olahraga. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Banyak manfaat yang dirasakan Dian setelah olahraga. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment