Morgan Freeman Nyaris Jadi Korban Kecelakaan Pesawat

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
Morgan Freeman Nyaris Jadi Korban Kecelakaan PesawatFoto: Christopher Polk
Jakarta - Morgan Freeman sempat menghadapi horor dalam perjalanannya ke Texas akhir pekan lalu. Ban pesawat yang ditumpanginya pecah saat lepas landas.
Insiden tersebut membuat sang pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Tunica, 36 mil dari bandara asal di Clarksdale, Misissippi. Dikutip dari Dailymail, Senin (7/12/2015) Morgan bersyukur dirinya sama sekali tak terluka akibat insiden tersebut.
"Aku berada di pesawat menuju ke Texas untuk mengambil satu segmen 'The Story of God'. Kadang hal-hal tidak terjadi seperti apa yang sudah kita rencanakan, dan ban pesawat pecah saat lepas landas menambah masalah lainnya. Tapi terima kasih pada pilotku yang luar biasa, Jimmy Hobson, kami mendarat tanpa luka apapun," ujar Morgan melalui sebuah pernyataan.
Baca juga: Caitlyn Jenner Kembali Dituntut Terkait Kasus Kecelakaan Maut

"Namun aku tak bisa mengatakan hal yang sama soal pesawatku. Aku sangat berterima kasih untuk doa kalian demi keselamatan kami," sambungnya.

Tidak disebutkan pesawat apa yang ditumpangi Morgan, namun bintang film 'Lucy' tersebut diketahui memiliki pesawat pribadi Syberjet SJ30 senilai US $8 juta (Rp 110,8 miliar). Sementara itu, tujuannya pergi ke Texas adalah untuk melakukan syuting serial National Geographic bertajuk 'The Story Of God', serial yang mengangkat soal agama. (dal/mmu)
Aktor Michael Douglas tampil dengan setelan jas di premiere 'Last Vegas' pada (29/10/2013) di New York, Amerika Serikat. REUTERS/Eduardo Munoz.
Aktor Michael Douglas tampil dengan setelan jas di premiere 'Last Vegas' pada (29/10/2013) di New York, Amerika Serikat. REUTERS/Eduardo Munoz.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment