Heboh Foto Mesra Mirip Pasha-Angel, Ayah: Saya Saja Banyak yang Minta Foto

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Dicky Ardian - detikhot
Heboh Foto Mesra Mirip Pasha-Angel, Ayah: Saya Saja Banyak yang Minta FotoFoto: Gus Mun
Jakarta - Di balik kebahagiaan Pasha 'Ungu' dan Adelia Wilhelmina yang baru dikaruniai putra ketiga, kabar miring masih terus menyertai pasangan ini. Sebab, Pasha baru saja diterpa kasus beredarnya foto mesranya dengan Angel Karamoy.
Ayah Pasha, Syamsuddin Said mengaku tak terganggu dengan peredaran foto tersebut. Menurutnya, jangankan sang putera yang memang artis, sedangkan dirinya saja banyak yang meminta foto bersama.
"Sudah tak usah bicara itu. Ini kan dalam rangka Pilkada. Saya saja banyak yang minta foto, apalagi anak saya. Saya di terminal dimintain foto, di bandara dimintai foto," ujarnya di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (7/12).
Syamsuddin menegaskan, keluarganya tak terganggu meski saat ini Pasha sedang siap bertarung di Pilkada Kota Palu. Pasha diketahui memang tengah menjadi calon Wali Kota Palu.

Diduga, peredaran foto itu untuk menjatuhkan sang vokalis dalam Pilkada tersebut. "Saya tak terganggu, apalagi anak saya. Tidak masalah dia," ucapnya menekankan.

Syamsuddin lebih tertarik bicara mengenai kebahagiaannya dikaruniai cucu lagi dari Pasha dan Adelia. Bagi Syamsuddin, ini adalah cucu ke-21.

"Tak ada hari yang paling berbahagia, ini cucu ke-21. Bahagia sekali karena target saya punya cucu 50, supaya Islam jadi mayoritas, dan kalau saya hidup di daerah lain, doanya terus tersambung, berkah," urainya.
(kmb/mmu)
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment