Foto Prewedding, Kartika Putri Belum Mau Terbuka Soal Pernikahan

Mauludi Rismoyo - detikhot
"); //]]>
Foto Prewedding, Kartika Putri Belum Mau Terbuka Soal PernikahanFoto: Gus Mun
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Kartika Putri diketahui telah melakoni foto prewedding dengan seorang pria bule. Kartika pun akhirnya membenarkan hal tersebut.
Namun, ketika disinggung lebih jauh soal pernikahan, Kartika masih terkesan tertutup dan malu-malu.
"Memang dekat dari dulu, fotonya biasa saja kok. Satu post foto saja kalau liburan. Kalau kabar (nikah) itu doa saja, nggak ada gimana-gimana, kasih support," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).
Baca: Istri Pasha 'Ungu' Lahirkan Anak Ketiga
Kartika tetap merahasiakan soal tanggal pernikahannya. "Kalau rencana, nggak ada rencana, takut pamali. Sekarang lebih ke orangnya. Kalau dulu egois mau ini mau itu," kilahnya.
Kedekatan Kartika dengan pria bule memang cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya ia gencar dikabarkan dekat dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Namun belakangan keduanya jarang terlihat bersama.
(wes/mmu)
Kartika hadir bersama pria bule di sebuah acara di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015). Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Kartika hadir bersama pria bule di sebuah acara di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015). Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment