Istri Pasha 'Ungu' Lahirkan Anak Ketiga, Ini Nominasi Grammy Awards 2016

5 Berita Terpopuler

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Istri Pasha Ungu Lahirkan Anak Ketiga, Ini Nominasi Grammy Awards 2016Foto: Twitter
Jakarta - Kabar bahagia menyelimuti keluar vokalis grup band Ungu, Pasha. Istrinya, Adelia baru saja melahirkan anak ketiga mereka.
Selain itu, nominasi Grammy Awards 2016 baru saja diumumkan. Berikut berita terpopuler pada Senin (7/12/2015):
1. Istri Pasha 'Ungu' Lahirkan Anak Ketiga

Istri Pasha 'Ungu', Adelia Wilhemina dikabarkan telah melahirkan anak ketiga hari ini. Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar yang masuk ke akun Instagram miliknya.
"Selamat ya mommy ade @adeliapasha atas kelahiran anak ke3 nya "Aliyan Akhtar Raja Sulaiman" Smoga mnjdi anak yg sholeh, berbakti kpd kdua org tua dan berguna bagi bangsa & negara aminn," demikian tulis salah satu follower Adelia.
Sayang hingga saat ini, kedua pasangan tersebut belum bisa dimintai komentarnya mengenai proses kelahiran anak ketiga mereka.

2. Cerita Okan Cornelius yang Bertemu Sang Ibu Setelah Terpisah 30 Tahun



Kisah ibu dan anak yang terpisah puluhan tahun lamanya juga terjadi pada selebriti. Okan Cornelius yang dikenal sebagai aktor juga belum lama ini baru saja melalui pengalaman mengharukan.

Duda satu anak ini baru saja bertemu ibundanya, Ahyan Rustaii yang berasal dari Turki setelah terpisah selama 30 tahun.

Selama ini ibunda Okan menetap di Jerman. "Saya selama ini hidup dengan ibu tiri saya yang bernama ibu Cathy. Terus dalam proses perjalanan hidup saya, dulu almarhum papa saya untuk mengajak saya mencari ibu Ayhan, ibu asli saya tapi kita tidak tahu cari di mana, Turki dan Jerman gede sekali," buka Okan mengisahkan kepada detikHOT, Senin (7/12).

Singkat cerita, Okan akhirnya berusaha mencari tahu di mana ibu kandungnya lewat seorang teman mendiang ayahnya. Sayangnya pada usaha pertama Okan gagal.

Hingga akhirnya sang aktor bisa bertemu dengan dibantu media sosial. Sempat pasrah saja, aktor yang bercerai dari Viviane itu mengaku punya petunjuk dari Facebook pribadinya yang sudah sangat lama ia tak buka.


3. Unggah Foto Mesra, Shandy Aulia Curhat tentang Pernikahan



Pada 12 Desember mendatang, Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo akan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Beberapa hari menjelang momen spesial tersebut, Shandy curhat soal kehidupan dalam membangun bahtera rumah tangga.

Bintang film 'Tarot' kelahiran 23 Juni 1987 itu baru mengunggah foto mesra bersama suaminya di Instagram. Rona kebahagian terlukis di wajah Sandy dan David.

"Bagi kami pernikahan adalah sebuah perjuangan cinta yang akan terus-menerus belajar dan belajar hingga maut memisahkan. Terkadang pelajaran di dalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit dimengerti. Diperlukan kesabaran, kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali diulang dan diperbaiki. Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun," tulis Shandy dalam potongan keterangan fotonya.

Shandy juga bicara soal cobaan dalam rumah tangga yang lumrah dialami semua pasangan. Yang penting, menurutnya, jangan menyerah dan melupakan janji suci yang pernah diikrarkan di hadapan Tuhan saat pasangan itu dipersatukan.

"Tetapi ada kalanya kita dihadapkan pasangan yang sedang hilang kendali. Di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan. Karena menyerah adalah keputusan bahagia sesaat, tetapi berakhir dengan penyesalan, penderitaan yang sangat amat panjang," lanjutnya.

4. Sandy Tumiwa Akan Ditahan di Rutan Salemba



Berkas kasus dugaan penipuan investasi fiktif dari tersangka Sandy Tumiwa akhirnya dilimpahkan penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Rencananya Sandy akan dititipkan di Rumah Tahanan Salemba.

Hal itu diungkapkan oleh Toton Rasyid, jaksa yang memeriksa berkas Sandy di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

"Nanti (ditahan) di Salemba," kata Toton.

Lebih lanjut, Toton pun mengungkapkan alasan mengapa Sandy dilimpahkan ke Kejari Jakpus. Sementara seperti diketahui ia diperiksa di Polda yang biasanya melimpahkan tersangka dan berkasnya ke Kejati DKI Jakarta.

"Kasusnya banyak dilakukan di Jakarta Pusat, makanya dari Kejati melimpahkan ke Kejari (Jakarta) Pusat," terangnya.

5. Ini Daftar NominasiGrammyAwards 2016



Pengumuman nominasi Grammy Awards 2016 resmi diumumkan pada Senin (7/12/2015). Sederet musisi pun bersaing untuk bisa meraih 58th Annual GRAMMY Awards.

Nama-nama tenar seperti Taylor Swift, Kendrick Lamar hingga The Weeknd sukses meraih lebih dari tiga nominasi di nominasi Grammy Awards 2016. Malam puncak 58th Annual GRAMMY Awards sendiri baru akan digelar pada 15 Februari 2016 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Berikut daftar nominasi Grammy Awards 2016:

Album Of The Year:
'Sound & Color' - Alabama Shakes
'To Pimp A Butterfly' - Kendrick Lamar
'Traveller' - Chris Stapleton
'1989' - Taylor Swift
'Beauty Behind The Madness' - The Weeknd

Record Of The Year:
'Really Love' - D'Angelo And The Vanguard
'Uptown Funk' - Mark Ronson Featuring Bruno Mars
'Thinking Out Loud' - Ed Sheeran
'Blank Space' - Taylor Swift
'Can't Feel My Face' - The Weeknd

Song Of The Year:
'Alright' - Kendrick Duckworth, Mark Anthony Spears & Pharrell Williams, songwriters(Kendrick Lamar)
'Blank Space' - Max Martin, Shellback & Taylor Swift, songwriters (Taylor Swift)
'Girl Crush' - Hillary Lindsey, Lori McKenna & Liz Rose, songwriters (Little Big Town)
'See You Again' - Andrew Cedar, Justin Franks, Charles Puth & Cameron Thomaz, songwriters (Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth)
'Thinking Out Loud' - Ed Sheeran & Amy Wadge, songwriters (Ed Sheeran)

Best New Artist:
Courtney Barnett
James Bay
Sam Hunt
Tori Kelly
Meghan Trainor

(fk/wes)
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment