Daisy Ridley Tak Siap Hadapi Ketenaran

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Daisy Ridley Tak Siap Hadapi KetenaranFoto: Christopher Jue
Jakarta - Muncul pertama kali di layar kaca tak langsung membuat nama Daisy Ridley dikenal publik. Namun segalanya berubah ketika tawaran untuk bermain di 'Star Wars' diterimanya.
'Star Wars: The Force Awakens' tak hanya hadir dalam bentuk film dan komik saja, namun juga dalam bentuk promosi lain seperti figur dan merchandise lainnya. Daisy hanya bisa tertawa saat melihat wajahnya terpampang di bungkus makanan hingga poster di toko mainan.
"Aku belum melihat wajahku di bungkus hamburger sih, tapi aku suka hamburger jadi tak masalah ha ha. Sepertinya wajahku juga ada di bungkus yoghurt. Jadi semua rasanya masih aneh buatku. Tapi coba pikirkan, hanya berapa orang yang bisa melihat diri mereka dijadikan figur 'Star Wars'?" ungkap Daisy.
Namun di usianya yang masih 23 tahun, Daisy merasa canggung dengan kepopuleran yang ia rasakan saat ini. Aktris kelahiran Inggris tersebut mengaku masih belum siap menghadapinya.
"Soal kepopuleran, hal itu adalah yang sebenarnya aku tak tertarik. Jika aku akan dikenal karena sesuatu, maka 'Star Wars' saja sudah cukup," tutupnya. (dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment