Nikita Mirzani dan Sejumlah Sensasinya

Prih Prawesti Febrian - detikhot
Nikita Mirzani dan Sejumlah SensasinyaFoto: Noel
Jakarta - Nama Nikita Mirzani di dunia hiburan memang selalu menarik menjadi perbincangan. Mulai dari pakaiannya yang teramat seksi hingga sensasinya selalu membuat mata tertuju padanya.
Memulai kariernya sebagai peserta acara reality show pencarian jodoh di televisi, nama Nikita melambung naik di panggung hiburan. Ia pun kerap menjadi model sampul majalah dewasa di Jakarta.
Tak hanya lewat kariernya saja, nama ibu dua orang anak tersebut melambung namanya. Kisah asmaranya dengan sejumlah artis terkenal juga menjadi sorotan. Mulai dari Kiki 'The Potters', Ricky Harun sampai Andrew Andhika.
Baca: Ini Penampilan Nikita Mirzani di Panti Sosial

Dari tahun ke tahun, penampilan Niki pun semakin 'menggiurkan'. Bahkan dengan tato namanya yang ada di dadanya dan kerap diekspos, Niki pun terlihat semakin 'menggila'. Tak sampai di situ, ia juga pernah muncul dengan pengakuannya berselingkuh dengan Indra Birowo.
Foto pose nakalnya dengan Daus Mini juga pernah menguncang dunia hiburan Tanah Air. Kala itu terlihat seolah-olah Daus tengah memegang dada Nikita. Meski mendapatkan cibiran, namun hal tersebut justru membuat karier perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut semakin meroket.

Baca: Bantahan Nikita Mirzani Soal Keterkaitan dengan Prostitusi




Nikita pernah menikah pada 2006 namun kemudian bercerai setahun kemudian. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada 2007.

Tak mau lama sendiri, pemain film 'Comic 8' tersebut kembali menikah, kali ini dengan seorang pengusaha bernama Sajad Ukra pada 2013. Namun pernikahan tersebut juga tak berlangsung lama. Nikita pernah mengajukan gugatan cerai namunĂ‚  ditarik kembali. Tapi akhirnya pernikahan tersebut benar-benar berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari 2014. Dari pernikahan ini, ia mendapatkan satu orang anak laki-laki.

Nikita Mirzani juga pernah menjadi bahan pemberitaan dalam kasus penganiayaan terhadap Beverly dan Olivia di sebuah kafe di Kemang pada 5 September 2012. Ia pun dijatuhi hukuman lima bulan penjara. Sepanjang proses sidang, Nikita ditahan di Polda Metro Jaya selama dua bulan.

Baca: Nikita Mirzani ke Panti Sosial dengan Dress Belahan Dada Rendah



Tak lama setelah bebas berkat penangguhan penahanan, ia kembali masuk penjara karena MA menolak kasasinya. Ia tetap menjalani sisa hukuman kurang lebih tiga bulan lamanya dan kembali ditahan awal tahun ini. Hingga akhirnya Nikita kembali menghirup udara bebas 30 Maret 2015.

Pada 2013 pemain film 'Nenek Gayung' itu juga membuat ulah. Ia terlibat cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monkey, pada 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka dan saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib. Sempat masuk ke persidangan, namun kasus tersebut berujung pada perdamaian.

Yang paling anyar adalah kasus penangkapannya di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Ia diduga menjadi koban prostitusi. Setelah dimintai keterangannya di Bareskrim Mabes Polri, Nikita pun dibawa ke Panti Sosial guna dilakukan pendataan. Satu jam berselang, Niki pun diperbolehkan pulang ke rumah.

Jadi, masih belum kapok nih berurusan dengan polisi, Niki? (wes/mmu)
Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.
<p>Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment