Nikita Mirzani Pernah Sindir Artis Baru Tapi Gaya Hidup 'Wow'

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Nikita Mirzani Pernah Sindir Artis Baru Tapi Gaya Hidup WowFoto: dok.detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani memang sering berbicara blak-blakan. Ketika kasus prostitusi yang melibatkan artis mencuat Mei lalu, dia sempat melontarkan kata sindiran.
"Yang patut dicurigai itu adalah artis yang masuk televisi enam bulan sekali, tapi mobil udah punya lima. Kalau aku kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam," kata Nikita kala itu.
Tapi pernyataan itu seolah berbalik pada diri Nikita ketika dia diamankan Bareskrim Polri di sebuah hotel di kawasan Bundaran HI, Kamis (10/12) malam. Bintang film 'Taman Lawang' itu ditangkap bersama PR, yang belakangan diketahui adalah Puty Revita, Finalis Miss Indonesia 2014.
Polisi mengatakan dua artis tersebut menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dari dua muncikari yang juga telah diamankan. Nikita dan Puty Revita disebut 'dijual' dengan tarif masing-masing Rp 65 juta dan Rp 50 juta untuk sekali kencan.
Dengan terseretnya nama Nikita dalam kasus ini, banyak netizen yang mencibirnya di media sosial. Apalagi Nikita juga beberapa kali mengunggah foto yang terkesan memamerkan kemewahan.

Dalam salah satu foto dia terlihat sedang memegang empat gepok dollar pecahan US$ 100. Di foto lain Nikita memasang gambar sebuah tas dengan isi uang rupiah yang diperkirakan mencapai ratusan juta.(ich/mmu)
Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.
<p>Tidak seperti Nikita yang buka-bukaan, PR tampil tertutup. Pool/Noel/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment