Berkarier di Jakarta, Chant Felicia Kerap Kangen Orangtua

Berkarier di Jakarta, Chant Felicia Kerap Kangen OrangtuaFoto: Asep Syaifullah
Jakarta - Chant Felicia tengah meniti karier di Jakarta sebagai model dan aktris. Sudah dua tahun belakangan ini Chant bekerja meninggalkan orangtuanya yang berada di Bandung.
Chant mengaku kerap dilanda rasa kangen saat jauh dari ayah dan ibunya tersebut. Adik Baby Margaretha itu pun suka menengok mereka minimal dua kali dalam sebulan.
"Aku gampang kangen sih sama orang tua, suka kepikiran. Mama nyuruh aku balik terus. Mama tuh suka khawatirin aku. Aku masih suka ditelepon mama," ujarnya saat dihubungi detikHOT, Minggu (6/12/2015).
Chant tak merasa terganggu dan risih saat sang ibunda kerap meneleponnya. Bagi wanita kelahiran 19 Januari 1995 itu hal tersebut merupakan bentuk kasih sayang dan kewajaran.
"Kalo balik ke Bandung itu aku kangen-kangenan sama orangtua. Suka ngajak jalan-jalan, makan di luar, kadang suka di rumah aja," tandasnya. (mau/kak)
Ia mengunjungi Uluwatu, Padang Padang Beach dan Blue Point di Bali. (dok. Pribadi)
Ia mengunjungi Uluwatu, Padang Padang Beach dan Blue Point di Bali. (dok. Pribadi)<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment