Dijodohkan dengan Bella, Dimas Beck: Doakan Aja Saya Dapat Jodoh

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
"); //]]>
Dijodohkan dengan Bella, Dimas Beck: Doakan Aja Saya Dapat JodohFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Dimas Beck kerap dijodoh-jodohkan dengan Laudya Cynthia Bella. Mendengar hal tersebut, Dimas hanya berharap agar cepat dapat jodoh.
"Kalau orang doain (pacaran sama Bella) bebas aja. Saya sahabtan udah lama. Sama Raffi dan Bella aja masih suka ini-ini (dikait-kaitkan), Gigi sama Bella-nya ketawa-ketawa aja. Orang-orangnya aja yang ribet. Sekarang doain aja saya dapat jodoh," ujarnya saat ditemui di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015).
Untuk kriteria, Dimas pun tidak muluk-muluk. Ia mengatakan, yang penting dirinya dan calonnya nanti bahagia.
"Kriteria orang berbeda-beda, kamu pengen yang ini, yang entertainer atau yang nggak. Yang penting happy. Harus baik, kalau bisa seiman," pungkasnya.
Bintang film 'Lo Gue End' itu pun selalu mendoakan agar teman-temannya bahagia. Kebahagiaan adalah hal yang penting baginya.
"Secara general, mau Ayushita, mau Bella, mau Chelsea, mau Raffi, saya selalu doakan kebahagiaan. Kita di umur sekarang mau apa lagi sih. Udah diatur jadi happy aja," ucap pria kelahiran 8 Mei 1988 itu. (kak/fk)
Menjelang akhir tahun ini BBB merilis single yang bertajuk 'Best Friend Forever' karya Melly Goeslaw. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Menjelang akhir tahun ini BBB merilis single yang bertajuk &#39;Best Friend Forever&#39; karya Melly Goeslaw. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment