Pengalaman Badung Pevita Pearce, Bolos Sekolah Bareng Sahabat

Mauludi Rismoyo - detikhot
 Pengalaman Badung Pevita Pearce, Bolos Sekolah Bareng SahabatFoto: Gusmun/detikhot
Jakarta - Sahabat menjadi bagian penting dalam kehidupan Pevita Pearce. Ia meyakini pendewasaan yang ia peroleh tak lepas dari peran teman-teman terdekatnya.
Pevita pun berbagi pengalaman yang ia alami dengan sahabat-sahabat yang ia miliki sejak duduk di bangku sekolah. Salah satunya pengalaman nakal kala dulu ia masih SMA.
"Dulu pernah cabut dari sekolah. Sengaja buat pulang-pergi ke Singapura buat dateng ke Universal Studios yang baru buka di sana," kisah artis berambut panjang kala ditemui usai mengisi acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).
Baca juga: Justin Theroux Hampir Tenggelam Saat Bulan Madu Bareng Jennifer Aniston
Hingga kini ia mengaku masih menjalin pertemanan dengan mereka. Di antara momen badung yang ia lewati di masa muda, Pevita mengungkapkan dengan sahabat ia juga kerap berbagi momen sedih atau enak bersama-sama.
Bahkan meski terpisah kota Pevita tetap menjaga komunikasi agar terus saling tahu kabar.
"Sahabat aku ada di luar Jakarta. Tapi mau ketemu kapanpun ayo aja. Jadi kayak 'hey I'm here if you wanna share everything just let me know'. Pershabatan bukan soal jarak, dalam hati jaraknya nggak sampai satu menit," tuturnya.

(mau/doc)
Pevita terlihat cantik dengan setelan baju putih dan luaran cokelatnya. Pool/Gus Mun/detikHot.
Pevita terlihat cantik dengan setelan baju putih dan luaran cokelatnya. Pool/Gus Mun/detikHot.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment