Jennifer Tungka Rajin Main Beban Biar Makin Seksi

Mauludi Rismoyo - detikhot
Jennifer Tungka Rajin Main Beban Biar Makin SeksiFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Jennifer Tungka ternyata tak pernah membatasi asupan makanan bagi tubuhnya. Meski begitu, menurutnya ia wajib melakukan olahraga agar tubuhnya tetap sehat.
"Aku nikmati aja makan, aku nge-gym itu biar bisa makan enak. Aku makan enak dibales sama gym," tuturnya.
Tubuh langsing diakuinya memang wajib dimiliki seorang artis sinetron sepertinya. Mau tak mau, ia pun harus setidaknya dua jam menghabiskan waktu dengan alat-alat kebugaran.
"Aku udah bisa angkat beban yang 6 Kg, aku juga cardio buat bakar kalori. Aku sih main beban karena nggak takut punya badan gede. Kalau cewek kan gedenya nggak seberapa. Main beban juga biar makin kencang, jadi terlihat seksi, kan," katanya menggoda.
Karena tubuhnya itu, Jennifer punya banyak keuntungan. Salah satunya, ia tak perlu ikut casting karena dinilai punya bentuk tubuh yang pas dengan sosok yang diperankan.
(nu2/nu2)
Di tengah jadwal padatnya, Jennifer wajib punya waktu untuk bersantai.
Di tengah jadwal padatnya, Jennifer wajib punya waktu untuk bersantai.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment