Beredar Foto Nakal Gavin dengan Pengasuh Sebelum Cerai dari Gwen Stefani

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Beredar Foto Nakal Gavin dengan Pengasuh Sebelum Cerai dari Gwen Stefani
Jakarta - Kabar perselingkuhan Gavin Rossdale dan sang pengasuh anak, Mindy Mann, belum lama ini terdengar seiring dengan kabar perceraiannya dengan Gwen Stefani. Kini, beredar sebuah foto yang seakan membenarkan rumor tersebut.
Sebuah foto yang diambil oleh paparazi pada 2012 lalu kini kembali tersebar di media sosial. Pengguna Twitter bernama Alvin Louis mengunggah foto Gavin dan Mindy ketika keduanya tengah mendaki bukit bersama.
Pada foto yang diunggah, Gavin, yang tampil santai dengan kaos putih dan celana jeans nampak memegang bokong Mindy yang berjalan di depannya. Sang pengasuh tetap berjalan di depan sambil membawa sebuah tas ransel di punggungnya.
"Tak bermaksud untuk menyindir Gavin Rossdale, tapi ia menyentuh bokong sang pengasuh saat Gwen tengah sibuk menjalani tur konser," kicau Alvin bersamaan dengan foto yang diunggahnya.
Baca juga: Rumah Tangga dengan Johnny Depp Disebut Bermasalah, Ini Kata Amber Heard
Dikutip dari US Weekly, Jumat (13/11/2015) menurut sumber Gavin pernah menjelaskan soal foto tersebut kepada Gwen lama sebelum tersebar. Kala itu, sang rocker beralasan memegang bagian belakang tubuh Mindy untuk menahannya agar tak jatuh ke belakang.
Mindy, yang berasal dari Australia, mulai bekerja untuk Gwen dan Gavin pada 2008. Sang pengasuh disebut menjalin hubungan rahasia dengan Gavin selama tiga tahun, termasuk ketika Gwen tengah mengandung anak ketiganya, Apollo, pada 2013 lalu.
Namun hingga kabar ini diturnkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak mengenai rumor perselingkuhan. Baik Gavin maupun Gwen masih memilih untuk bungkam.

(dal/dal)
Lewat sentuhan lipstik merah yang kontras serta gaya rambut ombre, Gwen tampil percaya diri. Angela Weiss/Getty Images/detikFoto.
Lewat sentuhan lipstik merah yang kontras serta gaya rambut ombre, Gwen tampil percaya diri. Angela Weiss/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment