Keputusan Caesar Diambil Setelah Donita Tahu Bayinya Terlilit Tali Pusar

Dicky Adrian - detikhot
Keputusan Caesar Diambil Setelah Donita Tahu Bayinya Terlilit Tali Pusar
Jakarta - Keputusan untuk menjalani persalinan secara caesar ternyata bukan opsi pertama bagi Donita. Istri dari Adi Nugroho itu awalnya ingin melahirkan secara normal.
Donita akhirnya mau menjalani operasi caesar setelah diinformasikan oleh tim dokter bahwa banyinya terlilit tali pusar. Ia tak mau ambil risiko atas kejadian tersebut.
"Jadi pas diperiksa kelilit tali pusar. Kata dokter daripada risiko, secepatnya. Jadi ya caesar, padahal Donita inginnya normal," kata Yeni, ibunda Donita di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).
Bahkan saat Donita dan Adi ke rumah sakit, keduanya tidak tahu jika sebentar lagi buah hatinya akan lahir. Sebab keduanya mendatangi rumah sakit tersebut dengan niat memeriksakan kandungan Donita.
Simak Juga: Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, Nama Anak Donita dan Adi Nugroho
"Malam kita nggak sengaja, hanya periksa. Tadi malam harus masuk rumah sakit, tidak siap, tidak bawa (perlengkapan) apa-apa," terang Yeni.
Donita dan Adi baru saja dikaruniai satu orang putra. Proses persalinan terjadi pada pukul 5.57 WIB. Bayi yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho itu lahir dengan berat 3.55 kg dan panjang 50 cm.

(dar/ron)
Adi dan Donita terlihat sangat sumringah. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Adi dan Donita terlihat sangat sumringah. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment