Obsesi Bianca Liza, dari Jadi Penyanyi dan Akting Bareng Reza Rahadian

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1M4bs5XBianca L (RENO)
Jakarta - Setelah pernah menjajal akting dan jadi presenter, Bianca Liza masih punya obsesi lain. Ia ingin menjadi penyanyi jika diberi kesempatan. Tapi sebenarnya, ia sendiri masih ragu. Lho?
"Karena mungkin, aku sudah beberapa kali ditawarin jadi penyanyi. Cuma akunya masih yang yakin nggak. Aku juga fokus dan kuat di presenter," katanya kepada detikHOT baru-baru ini.
Host berusia 23 tahun itu mengaku tak mau jadi penyanyi yang cuma ikut-ikutan tren. Jika memang tercebur ke dunia vokal, ia mantap memilih genre pop.
Simak Kilas Balik 2015: Video Syur Chelsea Islan, Kepergian Olga dan Rentetan Artis Narkoba
"Sekarang kan artis jadi penyanyi lagi heboh banget dangdut. Sedangkan aku nggak bisa lagu dangdut. Mungkin aku lebih ke pop. Sekarang kita masih melihat, kalau ada kesempatan ya aku mau menyanyi," ujarnya.
Ada lagi obsesi lain dari host 'Tanpa Kata' Trans 7 itu. Ia ingin sekali beradu akting dengan aktor favoritnya, Reza Rahadian.
Baca Juga Feature Khas detikHOT: Young and Famous
"Kalau cowok Reza Rahardian kali ya. Karena akting dia luar biasa dan bagus, dia keren banget," sahut Bianca yang mengaku masih jomblo.

(kmb/kmb)
Hiii! Limbad mau memakan rambut Bianca.
Hiii! Limbad mau memakan rambut Bianca.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment