Jalani Sidang Cerai Perdana, Denada Berurai Air Mata

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1DMf5fSDenada (GUSMUN/detikHOT)
Jakarta - Sidang cerai perdana Denada dan Jerry Aurum sudah digelar 3 Agustus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat itu, Dena memang terlihat datang dengan menggunakan kacamata hitam besar.
Terlihat tegar, namun tak ada yang menyangka ibu satu anak tersebut ternyata berurai air mata saat duduk di ruang sidang.
"Saya nangis waktu itu, saya pakai kacamata hitam supaya menutupi air mata saya," katanya kepada detikHOT, Kamis (13/8/2015).
Bukan tidak menyesali pernikahannya harus berakhir di meja hijau. Ia pun berusaha tidak larut dengan keputusan yang diambilnya.
Adu Seksi: Luna Maya atau Aura Kasih?
Bukan tidak pernah menangis usai melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan. Air mata perempuan yang mengawali kariernya lewat bernyanyi tersebut terus menetes usai melayangkan gugatan cerainya.
"Saya nggak mau ada yang melihat saya sedih, caranya ya saya masuk kamar mandi dan saya menangis di situ. Saya luapkan rasa sedih saya di kamar mandi. Saya juga nggak mau anak saya lihat kalau saya sedang sedih," jelasnya seraya tersenyum.
Sebelum sidang cerai digelar, Dena terlebih dahulu sudah mendapatkan pekerjaan. Namun karena masalah perceraiannya, Dena membatalkannya. Ia merasa tidak sanggup bernyanyi di depan orang banyak.

"Orang saya lagi sedih, gimana saya bisa menghibur orang lain. Jadi saya putuskan saya nggak akan mengambil pekerjaan sebelum sidang. Tapi setelahnya tanggal 6 aku sudah nyanyi lagi di Bandung," lanjutnya.


(wes/wes)
"); //]]>
"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment