Jalani Upacara Mulekat, Nikita Willy dan Pacar Dikabarkan Sudah Nikah

 Jalani Upacara Mulekat, Nikita Willy dan Pacar Dikabarkan Sudah NikahFoto: Gus Mun
- Kabar terbaru datang dari artis Nikita Willy. Artis yang tengah berpacaran dengan pengusaha muda asal Bali, Putu Gede itu dikabarkan sudah menikah.
Indikasinya, di Instagram Putu Gede @tutde, di-posting foto dengan Nikita tengah menjalani prosesi upacara Melukat. "melukat," tulis pria yang diketahui merupakan anak pemilik restoran terkenal di Bali, Bebek Tepi Sawah itu beberapa waktu lalu.
Melukat di Bali terkenal sebagai upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia di Pura Tirtha Empul. Konon upacara ini dilakukan bagi pasangan yang sudah menikah.
Dalam foto, Nikita tampak digandeng mesra oleh Putu Gede di sungai. Tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat karena mengira keduanya memang benar-benar sudah menikah.

Namun kabar sudah menikah itu dibantah ibunda Nikita, Yora ketika dikonfirmasi secara langsung. Yora justru menyebut kerabat Putu Gede lah yang baru menikah.  
"Oh itu kakak iparnya Tutde (panggilan Putu Gede), saudaranya, lagi pernikahan. Tante juga kita semua diundang. Cuma kan kita semua baru pulang umroh, yang terbang akhirnya hanya Nikita dengan asisten-asistennya dan saudara-saudara tante gitu," ucapnya.

Putu Gede adalah pengusaha muda Bali yang dipacari Nikita. Putu Gede mewarisi restoran Bebek Tepi Sawah dari sang ayahanda, I Nyoman Sumerta. (kmb/mmu)
Ia mengatakan, merasa sangat anggun dengan rambut panjang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Ia mengatakan, merasa sangat anggun dengan rambut panjang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment