Iggy Azalea Akui Operasi Plastik di Hidung

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1M4bue1
Jakarta - Penampilan Iggy Azalea ketika menghadiri acara Billboard Music Awards dinilai sangat berbeda. Tak sedikit publik yang menilai wajah sang rapper telah diubah sedemikian rupa dengan operasi plastik.
Diwawancara oleh majalah Seventeen belum lama ini, Iggy pun membicarakan soal kabar operasi plastik tersebut. Pelantun hits 'Fancy' itu sama sekali tak mau menyangkal dirinya telah menjalani operasi pada bagian hidungnya.
"Aku tak akan menyangkalnya. Menyangkal sesuatu itu pengecut. Menurutku, kau tak seharusnya malu jika kau mengubah dirimu sendiri. Itulah kenapa aku bicara mengenai perubahan yang kualami, termasuk saat operasi payudara," ucap Iggy seperti dikutip dari E! Online, Rabu (5/8/2015).
Baca juga: Zayn Malik dan Perrie Edwards Batalkan Pertunangan, Fans Senang
Pada akhir 2014 lalu, Iggy sama sekali tak menutupi kabar dirinya melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya. Menurut rapper berusia 25 tahun tersebut, operasi plastik adalah sebuah perjalanan yang emosional.
"Persepsimu tentang dirimu sendiri itu bisa sangat berubah seiring berjalannya waktu. Jadi menurutku, sangat penting untuk menunggu dan yakin bahwa (operasi plastik) adalah keputusan yang tepat. Operasi plasti adalah sebuah perjalanan yang emosional. Tak mudah untuk menjalani hidup dengan kekuranganmu dan mencoba untuk menerima dirimu sendiri apa adanya, tapi tak mudah juga untuk mengubah dirimu. Perlu diingat, kau tak bisa mengubah apapun. Kau tak akan pernah bisa jadi sempurna," paparnya.
(dal/mmu)
Dibalut baju hitam jaring menerawang, Iggy terlihat tak kenakan bra. Jason Merritt/Getty Images for iHeartMedia/detikFoto.
Dibalut baju hitam jaring menerawang, Iggy terlihat tak kenakan bra. Jason Merritt/Getty Images for iHeartMedia/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment