Mischa, Kok Jessica Mila Ulang Tahun Belum Dikasih Kado?

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1g2OG22Foto oleh: ASEP/detikHOT
Jakarta - Jessica Mila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 3 Agustus kemarin. Tapi Mila belum dapat kado dari teman spesialnya, Mishca Chandrawinata. Lho kok?
"Belum, nggak ngasih apa-apa. Memang belum ketemu sih. Ngucapin iya, kalau nggak ngucapin keterlaluan banget," katanya terbahak di Cibubur, Jakarta Timu, Senin (3/8) malam.
Meski harus merayakan ulang tahun di lokasi syuting, bintang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu tak bersedih. Ia mendapat banyak kejutan dari lawan mainnya seperti Aliando dan Prilly.
Simak Kilas Balik 2015: Video Syur Chelsea Islan, Kepergian Olga dan Rentetan Artis Narkoba


"Seneng banget sih kayak bisa ngerayain ultah Kak Mila kedua kali. Tahun lalu kan di lokasi juga. Senang banget Kak Mila ultah masih bisa kita surprise-in," kata Prilly.

Menyoal harapannya di ultah ke-23, Mila mengaku ingin melanjutkan pendidikannya, bisnis hingga terlibat dalam proyek film.

"Yang belum pengennya sih S2, mau bisnis, dan film," urainya. "Ini udah bersyukur banget begitu banyak orang yang sayang sama aku, yang doain, support aku. Dari tahun kemarin sampai tahun ini, aku rasa makin banyak orang yang sayang sama aku. Itu udah kado paling indah," sambungnya.Amel Alvi Ngaku Masih Takut Fotonya Diedit Hater Jadi Bugil

(kmb/kmb)
Mila mendapatkan pesta kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Pool/Noel/detikFoto.
Mila mendapatkan pesta kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment