Pasca Kasus Dylan Nyabu, Semua Artis 'Anak Jalanan' Bakal Dites Urine

Mauludi Rismoyo - detikhot
 Pasca Kasus Dylan Nyabu, Semua Artis Anak Jalanan Bakal Dites UrineFoto: Instagram/dylancarr8
Jakarta - Kasus penangkapan pesinetron muda, Dylan Carr karena narkoba pada 6 Januari lalu tampaknya akan berdampak pada seluruh artis pengisi sinetron 'Anak Jalanan'. Sutradara serial ini berharap semua cast-nya melalui tes urine.
"Saya kepengen semua pemain harus ada tes urine," tutur Akbar Bhakti selaku sutradara 'Anak Jalanan' dihubungi via ponselnya, Jumat (8/1).
'Anak Jalanan' yang tayang setiap sore hari di RCTI itu menampilkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai cast utama. Natasha pun mengaku terkejut dengan penangkapan Dylan.
Sedangkan Akbar juga tak menyangka artisnya itu bisa terjerat kasus narkoba. Ia selama ini tak melihat ada yang aneh dari sikap sang aktor di lokasi syuting. "Biasa aja sih, nggak ada yang aneh," tuturnya.

Dylan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jaksel usai nyabu di kawasan Ceger, Jakarta Timur dekat lokasi syuting. Ada ganja dalam penangkapan Dylan.
Setelah dites urine, aktor berdarah Indonesia-Inggris itu juga positif narkoba jenis sabu. Belakangan diketahui Dylan yang sudah setahun menjadi pemakai narkoba jenis baru bernama Gorilla. (kmb/mmu)
Dylan merupakan wajah baru di dunia hiburan. (Instagram/dylancarr8)
Dylan merupakan wajah baru di dunia hiburan. (Instagram/dylancarr8)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment