Dilecehkan karena Rok Mininya Difoto-foto, Jennifer Tungka Ngamuk

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1MIV7Fi
Jakarta - Kasus pelecehan seperti Prilly Latuconsina yang fotonya direkayasa jadi syur memang marak terjadi pada artis muda khusunya artis remaja wanita. Tapi kejadian yang menimpa pesinetron 'Tarzan dan Zaenab', Jennifer Tungka lebih tak mengenakkan.
Jennifer mengaku pernah dilecehkan teman prianya yang mengambil fotonya diam-diam. Parahnya, saat itu Jennifer tengah memakai rok mini dan teman cowoknya itu mengambil area sensitifnya.
"Aku pas waktu itu pakai rok agak mini, tapi aku kan selalu pakai short. Tapi tetap aja ada beberapa cowok gitu, mereka fotoin rok aku, sambil ketawa-tawa keras kan mereka kira itu celana dalam aku kan. Aku ngamuk ke mereka karena mereka berbuat pelecehan dengan motret kayak gitu," paparnya ditemui detikHOT, Senin (3/8) malam.
Tindakan dara kelahiran Makassar 30 Mei 1996 itu selanjutnya cukup membuat teman-teman prianya shock. Sebab, Jennifer langsung mengambil ponsel yang merekamnya dan langsung ia banting.
Simak Kilas Balik 2015: Video Syur Chelsea Islan, Kepergian Olga dan Rentetan Artis Narkoba


"Langsung aku delete dan banting handphone-nya cowok itu," sambungnya.

"Malahan mereka melongo aja, mungkin shock," Jennifer menambahkan. Pemeran dokter cantik itu mengaku memang siap tegas dan galak jika ada tindakan pelecehan terhadapnya.(kmb/kmb)
    Jennifer kini tengah naik daun setelah sukses membintangi sinetron 'Tarzan dan Zenab'.
<p>    Jennifer kini tengah naik daun setelah sukses membintangi sinetron &#39;Tarzan dan Zenab&#39;.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment