Impian Si Cantik Agatha Valerie Main Bareng Leonardo DiCaprio

http://ift.tt/1MIV7oMFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Artis muda berbakat Agatha Valerie buka-bukaan mengenai keinginannya dalam beberapa tahun ke depan. Bintang film 'Marmut Merah Jambu' itu mengaku ingin sesukses Shailene Woodley, hingga main bareng Leonardo DiCaprio.
Kepada detikHOT, dara berusia 16 tahun tersebut mengaku begitu mengidolakan bintang 'Divergent' itu. Menurutnya, Shailene juga selalu menginspirasinya untuk terus berkarya.
Selain itu, ia juga punya mimpi terbesar dalam kariernya. Perempuan berdarah Amerika itu mengaku ingin berakting bareng Leonardo DiCaprio.

Baca Juga Feature Khas detikHOT: Young and Famous

"Kayaknya pengen sama Leonardo, ya kali. Nggak tahu, aku pengen teriak. Kayaknya handphone pasti full sama selfie aku sama dia," ungkap pemilik tinggi badan 170 cm itu.
Kini sudah 4 film yang telah dibintangi Agatha. Namanya juga sudah begitu dikenal di masyarakat berkat kesuksesannya itu.
Kendati begitu, ia mengaku belum puas. Apalagi kini semakin banyak artis baru berbakat yang terus muncul.
"Persaingan sih, cuma aku melihatnya nggak terlalu masalah. Cuma kadang persaingan sama teman kan biasa aja. Kalau mereka dapat job kita harus dukung, saling support dan nggak ada sirik-sirikan," tuturnya.

(nu2/nu2)
Agatha tampil kasual dibalut kemeja flanel hijau, celana jeans robek-robek dan sepatu nike. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Agatha tampil kasual dibalut kemeja flanel hijau, celana jeans robek-robek dan sepatu nike. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment