Cerita Bahagia Luna Maya Liburan Bareng Reino Barrack ke Eropa

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1IH6ZFd
Jakarta - Luna Maya baru saja kembali liburan dari Eropa. Wajah berbinar nampak keluar dari wajah Luna menceritakan keseruan liburannya bersama pacar, Reino Barrack dan para sahabatnya.
Yunani, Itali dan Prancis adalah beberapa tempat yang dikunjungi Luna bersama Reino. Luna pun berbagi sedikit cerita tentang perjalanan romantisnya itu.
"Liburan seru banget, ke Mykonos (Yunani), ke Itali, ke Prancis. Kan di Instagram udah ada semua," ujar Luna ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).
Dalam akun Instagram pribadinya, beberapa kali Luna mengunggah foto-foto liburannya di tempat-tempat yang bisa membuat iri. Mulai dari berpelukan dengan Reino di sebuah pantai di Mykonos sampai bersantai di atas yacht yang mengarungi Pulau Capri.
Tidak hanya berdua, Luna juga pergi bersama beberapa sahabat diantaranya pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Luna mengaku memang sudah merencanakan dan janjian untuk liburan bersama.
"Iya memang janjian, satu geng namanya Bolang," ungkapnya.(pus/fk)
"I got your back Baby 😎 #mykonos #summer #vacay #sea #sand #sun #LunaMaya #selfie #vacation," tulis Luna di caption foto. Dalam foto tersebut, Luna tampak merangkul Reino dari belakang. (Instagram/lunamaya)
&quot;<em>I got your back Baby</em> &#128526; #mykonos <em>#summer #vacay #sea #sand #sun</em> #LunaMaya <em>#selfie #vacation</em>,&quot; tulis Luna di<em> caption</em> foto. Dalam foto tersebut, Luna tampak merangkul Reino dari belakang. (Instagram/lunamaya)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment