Kartu Kredit Ditolak, Rapper Ini Nyaris Bunuh Sang Kekasih




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1ycji4w

Jakarta - Yung Berg harus berurusan dengan polisi karena secara tiba-tiba menyerang kekasihnya, Masika Tucker. Sang rapper dikabarkan marah ketika saat melakukan pembayaran kartu kreditnya ditolak.

Menurut seorang teman dekat Masika, insiden tersebut terjadi tak beberapa lama setelah sang rapper menghadiri pesta reuni 'Love 7 Hip Hop: Hollywood' di New York. Saat itu Yung hendak membayar menggunakan kartu kreditnya, namun menurut sang kasir kartu kreditnya sudah overlimit.

Kesal, Yung pun kembali ke hotelnya diikuti oleh sang kekasih. Kala itu Masika mengaku telah membayar tagihan kartu kredit, namun Yung tak mau mendengar.

Seperti dilansir TMZ, Jumat (7/11/2014) Yuk meraih leher Masika, melemparnya ke arah tempat tidur dan menyeretnya keluar kamar hotel dengan menarik rambutnya. Semakin parah, ia diduga mencekik leher sang kekasih.

Insiden ini menyebabkan Yung dipolisikan karena melakukan kekerasan. Namun Masika tak menyalahkan sang kekasih, dan meyakinkan pihak berwajib bahwa saat itu Yung ada di bawah pengaruh minuman keras.

(dal/mmu)




  • http://ift.tt/1x94hRy

    Syahrini Berkuda Sambil "Maju Mundur Cantik"


  • http://ift.tt/1x94fcq

    Kakak Kandung Angelina Sondakh Ditemukan Tewas Keracunan Wine










3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment